Masuk

Sabtu, 21 Juli 2012

aku merindukanmu de,,,

de, aku rindu,,,

   aku tak berdaya di sini sendirian tanpa kehadiran kamu aku sakit, seakan hati ini terus memberontak ingin terus bersamaMu,,,

de, aku rindui kamu,,,

    hati yang sangat hina ini merasa bersalah kepadaMu

de, aku sangat merindukanMu,,,

   aku menangis kau tak add di sinni, hatti inni kesepian, karena kau selalu membuat hari"ku indah,,,

de, untayan kata itu sangat tak beraturan karena ku sangat merindukanMu,,,

  aku yang selalu membisu jika berada di dekatMu, padahal jutan kataku ingin mengucapkan kepadamu, aku yang lemah ini kepada hatiMu karena ku sangat mencintaiMu..

aku yang selalu tak mengerti dengan kataku, jika ku tulis dengan bayang semuMu otak ini seakan mati di kamu, tak mampu berpikir yang lain selain kamu.....

aku sangat ingin bertemu kamu

OENG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Website | valawax | ka-sale
Copyright © 2011. racuntikus - All Rights Reserved
Template Created by anakmuDa Published by MybloG
Proudly powered by Blogger